MENU TUTUP

Ikuti Open Turnamen Bola Voli Persatuan Putri Sejahtera, Universitas Pahlawan Masuk Partai Final 

Jumat, 17 Desember 2021 | 20:22:59 WIB
Ikuti Open Turnamen Bola Voli Persatuan Putri Sejahtera, Universitas Pahlawan Masuk Partai Final 
KAMPAR (MR) - Persatuan Putri Sejahtera Desa Tabing Sukses Menggelar Open Turnamen Bola Voli dimulai 10 November 2021 hingga partai Final 18 Desember 2021 Dimana Tim Putri Tabing Berhadapan dengan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Di Lapangan dusun 3 Desa Tabing.
 
Windi Saputri, .A.Md Ketua Panitia Pelaksana Bola Voli Persatuan Putri Sejahtera Desa Tabing mengatakan, Turnamen Bola Voli ini di ikuti 32 Tim, dimana acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pemuda/pemudi dalam berolahraga.
 
"Apalagi di kondisi Pandemi Covid-19 ini dengan berolahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, selain itu berolahraga juga memiliki dampak positif baik itu untuk kesehatan jiwa maupun badan" Kata Windi Saputri Jum'at 17 Desember 2021
 
"Saya selaku ketua panitia berharap, melalui turnamen ini, dapat menjadi hiburan bagi masyarakat yang sudah lama rindu menyaksikan pertandingan demi pertandingan voli di desa kami. Karena olahraga bola voli, merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat," Kata Windi Saputri
 
Semoga dengan acara ini terjalin silaturrahmi antar sesama tim yang mendaftar ataupun bertanding
Dan memiliki kesan positif terhadap seluruh pemain yang bertanding dan juga tentunya kalangan masyarakat terutama desa tabing sendiri
 
"Saya berharap tim putri desa tabing makin maju dan semangat tersalurkan bakat dan minat pemain-pemain yang dimiliki oleh setiap tim," sebut windi
 
Terimakasih untuk semua unsur dan lapisan masyarakat yang sudah memberikan support dan motivasi sehingga acara turnamen Bola Voli Putri kami ini berjalan lancar dan sukses dari awal sampai selesai, terutama para donatur yang tentunya tak dapat kami sebutkan satu persatu.
 
Begitu juga kami ucapkan kepada pihak pemerintahan desa tabing sekaligus pemerintah kecamatan koto Kampar hulu tentunya yang sudah memberikan dorongan dan dukungan demi terlaksananya acara turnamen ini.
 
"Saya berharap acara ini bukan yang terakhir kami adakan, melainkan akan berlanjut seterusnya," Harap Windi Saputri.
 
Ketua Pusat Pembinaan dan Pengembangan Olahraga Universitas Pahlawan Dr. Jufrianis, M.Pd mengatakan, Alhamdulillah Pada Open Turnamen Bola Voli Persatuan Putri Sejahtera Desa Tabing, Dari 32 Tim Mendaftar Universitas Pahlawan Masuk Partai Final dimana kami besok sore bertanding melawan Tuan Rumah Putri Tabing.
 
"Inilah menjadi harapan saya selaku ketua pusat pembinaan dan pengembangan olahraga di Universitas Pahlawan untuk mengembangkan minat dan bakat para mahasiswa Menjadi Atlet yang terkenal dan profesional ," kata Dosen Muda Dr. Jufrianis, M.Pd. (HARISEP ARNO PUTRA)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dengan Dukungan Walikota, PSSI Dumai Siapkan Lapangan Futsal, Mini Soccer dan Stadion Utama

2

Management PT. KPI RU-II Dumai Kunjungi Makodim 0320/Dumai Untuk Tingkatkan Sinergi

3

Dandim Dumai Berikan Kejutan Untuk Kapolres di HUT Bhayangkara Ke-78

4

Sertu Sareh Gelar Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Bagan Besar

5

Yusuf: Alhamdulillah Turnamen 3 Kategori Teduh Cup 2024 Sukses